Jordanie, Sabun Berbahan Natural non SLS

Punya kulit sensitif itu kadang agak menyusahkan. Mau pakai produk pembersih apa aja suka bingung. Saya punya teman yang sampai ga bisa cuci piring atau cuci baju karena kulitnya akan mengelupas atau memerah kayak kepiting rebus. Memilih sabun pun mereka harus hati-hati.

Usut punya usut, tenyata sumber penyebabnya adalah alergi atau sensitif dengan bahan SLS yang umumnya ada di produk pembersih, termasuk sabun dan shampoo.

SLS ini adalah salah satu bahan baku yang memang ada di produk pembersih, bahan yang bisa membuat sabun berbusa. SLS sebenarnya cukup aman bagi kulit sensitif jika kadarnya tidak lebih dari 1% (sumber halodoc). Tapi, akan lebih aman lagi jika sabun tanpa bahan SLS, right?


Peluncuran Jordanie Soap

Nah, pada 11 September 2024 Lalu, bertempat di RaaCaa restaurant, Kalibata Plaza, Mr. EMAD HASANAIN, President Director of PT. Jordan Cosmetics Beauty Care meluncurkan Jordanie Cold Processed Castile Soap.

Mr. Emad Hasanain dan Jordanie Soap
Mr. Emad Hasanain dan Jordanie Soap

Mr. Emad menjelaskan bahwa sabun Jordanie ini berbahan alami mengandung minyak zaitun yang menjadi antibacterial dan mencegah pertumbuhan bakteri.


Jordanie Cold Processed Castile Soap

Jordanie Cold Processed Castile Soap ini merupakan sabun berbahan natural, non SLS, SLES, & Paraben. Teksturnya ringan, lembut, tapi kuat dan mampu menghidrasi.

Jordanie Soap ini juga tanpa bahan pengawet, tanpa surfaktan, tanpa pengental, dan tanpa pewarna buatan, jadi beneran alami dan ramah lingkungan.

Buat yang kulitnya sensitif, atau punya anak dengan kulit sangat sensitif atau alergi terhadap detergen atau bahan kimia sabun seperti SLS dan kawan-kawannya, coba deh pakai sabun yang satu ini dari Jordan Beauty Care. Bisa dicek IGnya @jordanie.official.

Jordanie soap mengandung antibacterial alami, yaitu minyak zaitun yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Karena terbuat dari bahan alami dan hipoalergenik, cocok buat semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. Cocok juga untuk segala usia, termasuk anak-anak.

Oh ya, yang unik dari sabun #Jordanie ini juga bisa dijadikan shampoo, hand wash, bahkan face wash. Jadi kalau traveling pun bisa bawa sabun Jordanie aja, ga perlu lagi bawa-bawa perlengkapan dan banyak printilan.


3 Varian Jordanie Cold Process Castile Soap
3 Varian Jordanie Cold Process Castile Soap


Ada 3 varian yang bisa dipilih, Almond, Basil, dan unscented (original). Udah bisa didapatkan di beberapa toko online maupun marketplace seperti Tokopedia atau Shoopee. Beberapa supermarket besar semacam Lulu pun ada.

#reviewproduct #nurterbit @nurterbit


PT. Jordan Beauty Care

Jordanie Cold Process Castile Soap ini merupakan salah satu varian dari berbagai varian yang diproduksi oleh PT. Jordan Beauty Care. Sejak 2004 perusahaan ini sudah memproduksi dan mengembangkan berbagai produk skincare dan bodycare seperti masker, deadsea salt, facial foam, bodywash, hand wash, shampoo.

Oh ya, FYI semua produk-produk Jordanie sudah mengantongi ijin dan punya sertifikat BPOM yaa.


Berbagai produk yang diproduksi Jordanie
Berbagai produk yang diproduksi Jordanie


Komentar

Postingan Populer