Lingkar Perut Berkurang 4cm!

Punya tubuh langsing dan lingkar perut yang ramping, siapa yang ga kepengen?

Walau orang-orang selalu mengatakan bahwa saya langsing, tapi nyatanya ga pernah pede dengan lingkar perut yang lumayan besar *uppss. Oke lah pakai pembelaan diri, ya kan namanya juga pernah hamil 4x, wajar dong 😂. Ah tapi banyak juga yang hamil berkali-kali tapi tetep kecil lingkar perutnya.

Setelah sekian lama gelisah dengan urusan perut, akhirnya secara ga sengaja saya justru menemukan solusinya.


Sebelum treatment di YClinic


Ceritanya saya ikut brunch talk with dr. Yovi yang digagas teh Ani Berta awal bulan Juni lalu. Karena lumayan aktif bertanya, komen, dan kasih testimoni, saya dapat hadiah berupa voucher perawatan di YClinic.

Salah satu treatment yang saya dapat adalah Lymphatic Massage. 


Lymphatic Massage 

Lymphatic Massage ini adalah pijat yang dilakukan pada titik-titik atau area tertentu yang dituju, biasanya daerah paha, perut, lengan, dst. Tujuannya untuk melancarkan peredaran darah, plus meluruhkan lemak. Dengan pijatan yang tepat, daerah-daerah sasaran ini akan bisa berkurang lingkarnya.

Agak underestimate sebenarnya, apa iya pijatan bisa mengurangi lingkar perut.

Agar akurat, sebelum treatment, dilakukan pengukuran dulu. Diukur lingkar perutnya, lingkar pinggang, lingkar paha, dst.

Hasil pengukuran ditulis di buku besar, untuk nantinya dibandingkan dengan hasil pengukuran setelah dilakukan pemijatan.

Terapisnya sempet nanya sih, bagian mana yang mau dipijat dan mau fokus dikurangi lingkarnya. Eh belum sempet saya jawab, udah langsung komen "kayaknya bagian paha dan perut aja, bagian lengan ibu ga usah ya, udah kecil ini"

Duh mba, lengan saya udah kecil mau dibuat sekecil apa lagi? 😂😂

Sebenarnya pengen mah daerah pinggul dan belakang bokong yang lumayan "bongsor", tapi karena treatment pijatnya juga sekalian dengan treatment facial dermaglow, jadi ga bisa tengkurap-tengkurap deh, jadi terima apa adanya, cukup pijat daerah paha dan perut.

Setelah dipijat selama lebih kurang 30 menit dibarengi perawatan facial sekitar 45 menit, bagian paha dan perut kembali diukur. Ok bagian paha ga ada perubahan, sama, emang udah cukup kecil juga lingkarnya. Ketika mengukur bagian perut baru takjub. Terjadi pengurangan lingkar perut hingga 4cm!

Hasil Ukur Setelah Lympatic Massage
Hasil Ukur Setelah Lympatic Massage 


Lumayan kan pengurangan lingkar perut sampai sebanyak itu, mungkin bisa bikin celana atau roknya berubah size *uhuy. Pada saat memakai kembali pakaian (oh iya, untuk treatment massage ini memang diminta mengganti pakaian dengan kemben bersih yang disediakan klinik), celana panjang yang saya kenakan langsung longgar, untung ga sampai melorot 😂.

Lingkar perut berkurang sampai 4cm ini sungguh sebuah prestasi, bikin senyum-senyum happy dan good mood. Jadi pengen mengurangi lebih banyak lagi, pengen menghempaskan lemak-lemak menyebalkan di area perut 😂.

Nah buat temen-temen yang pengen mengecilkan lingkar perutnya, cobain deh lymphatic massage ini. Lumayan banget hasilnya!


Facial Dermaglow 

Seperti yang saya ceritain di atas, treatment wajah ini saya lakukan berbarengan dengan perawatan pijat lympatic. Jadi saat wajah saya dibersihkan dan mendapatkan perawatan microdermabrasi, bagian paha dan perut juga dapat treatment, dipijat dengan Lympatic Massage.

Saya ga akan terlalu banyak cerita soal facial yang satu ini, karena hampir mirip dengan facial treatment di klinik lainnya. Bedanya, di YClinic ini perawatan microdermabrasi sangat detail dan teliti. Tiap sisi wajah mendapat treatment, disusuri setiap sudutnya, jangan sampai ada area yang terlewat. Sampai diraba-raba sama terapisnya, bagian mana yang masih terasa kasar dan belum tersentuh alat microdermabrasi ini. Fungsi treatment yang satu ini adalah meluruhkan kulit-kulit mati yang menumpuk dan tidak bisa lepas dengan cara biasa.

Setelah microdermabrasi, wajah diberikan serum khusus yang dipenetrasi dengan bantuan roller *cmiiw. Setelah pemberian serum, diberikan perawatan masker serum yang akan membuat wajah makin glow. Sambil menunggu masker meresap sempurna, diberikan juga treatment sinar PDT yang akan membantu penyerapan serum ke kulit wajah.

Tahap terakhir dari facial ini adalah pemberian sunscreen.

Hasil facial Dermaglow beneran bikin wajah jadi lebih glow dan cerah.

Setelah treatment di YCLINIC
Setelah treatment di YCLINIC 



Komentar

Postingan Populer